Pekerja Lapangan Vs Pekerja Kantoran Mana Yang Lebih Menyenangkan ?

Di dunia ini yang namanya pekerjaan mungkin tidak ada yang menyenangkan jika kita tidak menikmatinya. Namun, kebanyakan orang saling menginginkan pekerjaan yang tidak ia jalankan. Bagi orang yang bekerja dikantor mereka mungkin ingin diluar gedung dan sebaliknya.

Oleh karena itu, akan lebih menarik jika kita mencoba memaparkan pekerja lapangan vs pekerja kantoran agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Dengan begitu, anda akan menikmati apapun pekerjaan yang nantinya ingin anda masuki. Dengan mengetahui perbandingan kedua pekerjaan tersebut anda akan mengetahui sisi positif dan negatifnya dari kedua pekerjaan tersebut.

Membandingkan Positif dan negatifnya menjadi pekerja lapangan vs pekerja kantoran

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa setiap pekerjaan pasti memiliki sisi positif dan negatifnya masing-masing yang bisa mempengaruhi anda dengan baik. Baik pekerja lapangan vs pekerja kantoran, keduanya pasti menginginkan kenyamanan. Pada aspek kenyamanan mungkin bisa kita lihat bahwa pekerja kantoranlah yang memiliki kenyamanan lebih karena mereka mendapatkan fasilitas-fasilitas didalam kantor yang akan membuat mereka nyaman. Sebaliknya, pekerja lapangan biasanya terkena terik panas, macet, dan lain sebagainya yang biasanya harus anda hadapi dilapangan.

Walaupun pekerja kantoran terlihat lebih nyaman saat bekerja didalam gedung, namun pekerja lapangan juga memiliki kenyamanan sendiri meskipun bekerja diluar gedung. Pekerja lapangan vs pekerja kantoran bisa berbeda kenyamanan jika dilihat dari jam kerja. Perbandingan pekerja lapangan dan pekerja kantoran jika dilihat dari jam kerja mungkin akan lebih memilih pekerja lapangan.

Hal itu dikarenakan pekerja lapangan lebih fleksibel dan bisa mengatur jam kerja sendiri sesuai kebutuhan yang terpenting adalah anda bisa memenuhi target kerja. Berbeda dengan pekerja kantoran yang harus bekerja selama 8 jam yang biasanya dimulai dari pukul 8 atau 9 pagi dan berakhir pukul 17.00 atau 18.00. Belum lagi jika ada lembur maka bisa membosankan untuk kita berada didalam gedung.

Selain itu, jika dilihat dari segi kesehatan mungkin akan lebih baik untuk pekerja lapangan. Hal itu dikarenakan pekerja kantoran yang duduk berlama-lama dan sedikit bergerak. Bagi pekerja kantoran, mereka juga akan terhindar dari sinar matahari yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dengan kata lain pekerja lapangan vs pekerja kantoran ditinjau dari segi kesehatan maka lebih baik pekerja lapangan karena mereka biasanya lebih banyak bergerak dan terkena cahaya matahari. Oleh karena itu, membandingkan pekerja lapangan vs pekerja kantoran tidaklah semudah seperti yang terlihat pada pekerjaan mereka. Semua aspek harus dinilai untuk anda agar anda bisa mempertimbangkan lebih memilih pekerjaan yang mana.

Pekerja Lapangan Vs Pekerja Kantoran Dilihat Dari Aspek Pengalaman Kerja

Jika kita membandingkan pekerja lapangan vs pekerja kantoran dilihat dari aspek pengalaman kerja maka keduanya akan memberikan pengalamannya masing-masing yang berbeda. Hal ini juga bisa menyangkut ketertarikan anda dalam bekerja. Pekerja lapangan vs pekerja kantoran keduanya memiliki pengalaman kerja yang cukup baik. Bagi pekerja kantor, pengalaman yang bisa mereka dapatkan adalah lebih ahli dalam menghadapi urusan administrasi dan juga ahli dalam hal presentasi. Berbeda dengan pekerja lapangan yang akan lebih berpengalaman dalam hal berurusan dengan orang banyak termasuk dalam hal negosisasi.

Dengan demikian, pekerja lapangan vs pekerja kantoran keduanya memiliki positif dan negatif yang bisa anda dapatkan. Namun, kenyamanan pekerjaan bisa tergantung pada minat anda. Jika anda termasuk orang yang menyukai hal-hal berkaitan dengan administrasi mungkin pekerjaan kantoran bisa menyenangkan anda. Sebaliknya, jika anda benci dengan urusan dokumen-dokumen dan lebih menyukai berkomunikasi dengan orang, pekerjaan lapangan bisa menjadi pekerjaan terbaik untuk anda.

Deskripsi: pekerja lapangan vs pekerja kantoran memiliki sisi positif dan negatif yang bisa mempengaruhi kenyamanan seseorang saat bekerja.